Karena Menolak Wahabi, Ustadz Solmed dituduh Syiah


WartaIslami.com ~ Gara-gara membuat pernyataan di Twitter, ustadz kondang yang kerap berceramah di stasiun televisi nasional, Ustadz Sholeh Mahmoed atau Ustadz Solmed dituding sebagai Syiah.

Penudingnya adalah pemilik akun Nasrulloh atau @anasabuabdillah yang mengunggah foto ustadz yang juga Ketua Umum Manhajus Sholihin berdiri di atas mimbar bergambar bendera Iran sembari menudingnya sebagai Syiah.

“Nah! “@Just_Ab1: Kok bilang siap2 dituduh #Syiah ya @SholehMahmoed, bukannya ini gambar ente ngisi acaranya #Syiah?,” tuding Nasrulloh.

Terkait dengan tudingan Nasrulloh yang menyebut Solmed sebagai penganut Syiah bermula dari kicauan Solmed tentang “Darurat Wahabi” di Twitter.

“#.INDONESIA DARURAT WAHABI ( siap-siap dituduh Syiah ),” tulis Solmed.
Lebih lanjut di Twitterny,a Solmed menyatakan tempat Wahabi bukan di Indonesia. ” 1.INDONESIA DARURAT WAHABI (siap-siap dituduh Syiah).Tempat wahabi bkn di Indonesia. Indonesia itu tanah Ahlu sunnah bkn tanah Ahlu fitnah,” tulisnya.

Selain itu Solmed juga mengajak untuk berhenti bertikai dan meminta tidak mencampuri keyakinan pihak lain. “Mulai sekarang stop dah pertikaian,tinggal jalanin aja faham yg udah kita dapet dari guru kita & jngn usil ama faham lain dlm urusan Furu'”

Perihal foto di atas mimbar berbendera Iran yang sudah beredar secara viral itu, Solmed membuat klarifikasi. Ia beralasan, foto tak bisa membuktikan atas fahamnya seseorang.
Dirinya menyebut hal itu sebagai fitnah. Kepada para pemfitnah, Solmed berpesan agar fitnah jangan dijadikan sebagai jalan perjuangan.

Sumber : muslimoderat.com


0 Blogger
Silahkan Berkomentar Melalui Akun Facebook Anda
Silahkan Tinggalkan Komentar Anda

0 Response to "Karena Menolak Wahabi, Ustadz Solmed dituduh Syiah"

Post a Comment

close