Dokter Rica Hingga Kevin Cs Diduga 'Hilang' Gara-Gara Aliran Sesat Ini !!


Wartaislami ~ Fakta baru terungkap dari berita menghilangnya sejumlah warga Yogyakarta, sebut saja dr Rica Tri Handayani hingga yang terbaru Ahmad Kevin Aprilio dan ayahnya. Keduanya diduga pergi dari rumah untuk hijrah bersama organisasi Gerakan Fajar Nusantara (Gafatar).

Dugaan tersebut semakin kuat setelah diketahui bahwa dr Rica pernah bergabung dengan Gafatar ketika masih duduk di bangku kuliah. Namun, ia kemudian berhenti setelah menikah dengan suaminya, Aditya Akbar Wicaksono.

"Benar, dr Rica dulu sempat aktif sebagai anggota Gafatar saat masih kuliah di salah satu perguruan tinggi swasta," terang Kombes Pol Hudit Wahyudi seperti dilansir dari Merdeka.com. "Kalau mendengar keterangan dari suaminya, sebelum menikah memang aktif di Gafatar. Setelah menikah mandeg," ujar Brigjen Erwin Triwanto.

Gafatar disebut-sebut sebagai organisasi yang dideklarasikan di kemayoran, Jakarta Pusat pada 2012 silam. Dilansir pula dari Detik.com, Gafatar telah mendeklarasikan diri bukan merupakan organisasi keagamaan maupun politik. (wk/kr)


Sumber :wowkeren.com
0 Blogger
Silahkan Berkomentar Melalui Akun Facebook Anda
Silahkan Tinggalkan Komentar Anda

0 Response to "Dokter Rica Hingga Kevin Cs Diduga 'Hilang' Gara-Gara Aliran Sesat Ini !!"

Post a Comment

close