Dr. Rica Akhirnya Ditemukan di Kalimantan

Wartaislami ~ Dr Rica Tri Handayani (28) dan anaknya yang masih balita Zafran Alif Wicaksono akhirnya ditemukan. Direskrimum Polda DIY Kombes Pol Hudit Wahyudi membenarkan informasi dr. Rica ditemukan di Mempawah, Kalimantan Barat, (Senin (11/1)

Baca: Dr. Rica Meninggalkan Suami, Mau Jihad di Jalan Allah


“Benar sudah ditemukan sekarang sedang perjalanan ke Polda DIY,” katanya lewat pesan singkat lansir Merdeka.com.

Dr. Rica sudah dijemput AKBP Ganda Saragih Kanit Jatranas Polda DIY. Rica bersama anak balitanya Zafran Ali Wicaksono asal Lampung diterbangkan ke Semarang lalu dibawa ke Yogyakarta dengan menggunakan mobil. Namun belum diketahui apa tujuan Rica bisa sampai bisa berada di Kalimantan Barat.

Kondisi Masih Labil

Sementara itu dilaporkan kondisi kejiwaan dr. Rica masih labil.

“Tidak bisa ditanyai ya, masih labil,” ujar Kabid Humas Polda DIY AKBP Ani Pudjiastuti.

Hal ini disampaikan Ani di Polda DIY, Ring Road Utara, Sleman, Senin (11/1/2016).

Meski begitu, Ani mengatakan kondisi fisik Rica sehat. Tak ditemukan bekas-bekas penganiayaan di tubuhnya.

“Tidak ada (tanda bekas penganiayaan),” kata Ani.

Sampai saat ini, sedikitnya masih ada tiga orang hilang yang dilaporkan ke Polda DIY yakni Diah Ayu Yulianingsih (28) warga perumahan Candi Gebang Permai, Wedomartani, Sleman yang hilang bersama anaknya Raina Ayranica Calya Putri.

Diah hilang setelah didatangi orang tak dikenal di rumahnya. Selain itu ada satu keluarga ES, Pegawai Negeri di RSUP Dr Sarjito Yogyakarta. ES secara tiba-tiba menghilang bersama suami dan anak-anaknya sejak Oktober 2015.

Setelah ES ada Ahmad Kevin Aprilio bocah 16 tahun yang pergi dengan ayahnya Sanggar Yamin. Sebelum pergi Kevin meninggalkan surat yang ditujukan kepada pengurus Gafatar Yogyakarta. Setelah itu ada juga Kukuh Pambudi yang menghilang bersama satu keluarganya. Kukuh yang tercatat sebagai anggota Gafatar dilaporkan hilang pada awal Desember silam. (Merdeka.com/Detik)


2 Blogger
Silahkan Berkomentar Melalui Akun Facebook Anda
Silahkan Tinggalkan Komentar Anda

2 Responses to "Dr. Rica Akhirnya Ditemukan di Kalimantan"

  1. please deh muslimah.. untuk berjuang di jalan Allah sebagai seorang istri bukan berarti kabur ikut aliran yg tidak jelas kali... cukup jadi istri sholeha dan ibu yg baik itu sudah dicintai Allah..

    ReplyDelete

close