Innalillahi, Pesantren Darul Qur’an Kebakaran, Satu Santri Meninggal


Wartaislami ~ Kebakaran api melanda Asrama putra milik Pondok Pesantren Darul Quran, Rabu (06/01/2015) dinihari. Salah seorang santri penghuni asrama ditemukan meninggal terpanggang dengan kondisi sekujur tubuh melepuh.

Belum diketahui pasti identitas korban yang ditemukan, namun diduga korban yang ditemukan tewas terpanggang itu adalah Nidhom El Khafi (14). Nidhom dikabarkan hilang pasca terjadinya kebakaran hebat di asrama tersebut. Saat dilakukan pengecekan terhadap santri penghuni asrama, hanya Nidhom yang diketahui tidak berada di lokasi.

Menurut penuturan Surya (16), warga Riau yang juga penghuni asrama, Nidhom terakhir kali terlihat sedang asyik memasak makanan di halaman depan asrama sekitar pukul 22.00 WIB. Namun setelahnya, siswa kelas VIII itu tak diketahui lagi keberadaannya.

“Terakhir di halaman asrama dan makan-makan. Tadi masih sekitar jam 10 malam,” ujar Surya.

Selain korban tewas, ditemukan pula dua orang mengalami luka ringan. Menurut Eko, petugas Gunungkidul Emergency Service yang melakukan pemeriksaan terhadap korban mengatakan, satu orang diketahui menderita sesak nafas dan seorang lainnya mengalami luka di bagian kaki akibat terkena benda tumpul.

“Yang sesak nafas itu Yogi (22) warga Nglegi dan sudah pulang. Dan yang baru saja kita tangani itu Muh. Keiko (15) warga Ngunut, Playen, yang kakinya terluka. Sebelumnya bekas jatuh lalu tadi saat hendak menyelamatkan diri kakinya kembali terluka karena jatuh lagi,” ungkap Eko.

Sumber: Sorot Gunung Kidul/arrahmah.co.id
0 Blogger
Silahkan Berkomentar Melalui Akun Facebook Anda
Silahkan Tinggalkan Komentar Anda

0 Response to "Innalillahi, Pesantren Darul Qur’an Kebakaran, Satu Santri Meninggal"

Post a Comment

close