KH Cholil Nafis Membantah Fitnah NUGL tentang Tanda Tangan Kang Said


Wartaislami.Com ~ Setelah saya singgung mengenai 2 Point yang tidak disorot oleh NU GL maupun oleh para petingginya mengenai Bantahan Kang Said tentang MoU atau tuduhan Bekerja sama dengan Iran, Kang Said membantah bahwa yang bertanda tangan itu bukan beliau dan beliau sama sekali tidak pernah mengirim Mahasiswa ke Iran.

Namun ternyata NU GL dan Kroninya sedang mencari bahan untuk dijadikan pembenaran bahwa MoU tersebut memang ditanda tangani oleh Kang Said, sehingga NU GL dengan beraninya berdusta atas nama KH Cholil Nafis dengan mengatakan bahwasannya.
KH Cholil Nafis sempat mencocokkan Tanda Tangan Kang Said yang ada di MoU dengan Tanda Tangan beliau yang ada di SK PBNU, dan hasilnya sama . Ini menurut NU GL.

Namun setelah saya meminta Klarifikasi langsung terhadap KH Cholil Nafis, beliau dengan tegas membantah bahwasannya.
1- Memang benar MoU itu yang menemukan pertama kalinya adalah beliau pada thn 2012 dan sudah diserahkan ke Syuriyah PBNU, tanpa banyak berkomentar, bukan seperti yang dikutip oleh NU GL.
2- Tidak benar kalau KH Cholil Nafis pernah mencocokkan tanda tangan Kang Said yang ada di MoU dengan tanda tangan beliau yang ada di SK PBNU, apalagi menyatakan bahwa tanda tangan yang ada di MoU itu benar dan sama dengan tanda tangan Kang Said yang ada di SK PBNU.

Sumber Fitnah: http://www.nugarislurus.com/2016/01/dituding-said-agil-soal-iran-ini-jawaban-kh-hasyim-muzadi.html

Ini sungguh dusta yang amat dahsyat demi sebuah pembenaran, yang sudah biasa dilakukan oleh sekelompok Ustadz kemaren sore yang ngaku2 orang NU, yang mengatasnamakan dirinya sebagai NU Garis Lurus.
Tujuan mereka tidak lain adalah, untuk merusak NU dari dalam dan membenturkan para Ulama sesepuh NU agar NU terpecah.
Semoga Alloh melindungi Kang Said dari segala fitnah dan Alloh kuatkan beliau dalam memimpin NU Aamiin.

NB : Mengenai pernyataan KH Hasyim Muzadi sebagaimana dikutip NU GL sedang saya telusuri kebenarannya, mohon do'anya semoga Akun saya tidak raib lagi.





Sumber :muslimoderat.com
0 Blogger
Silahkan Berkomentar Melalui Akun Facebook Anda
Silahkan Tinggalkan Komentar Anda

0 Response to "KH Cholil Nafis Membantah Fitnah NUGL tentang Tanda Tangan Kang Said"

Post a Comment

close