Syiah Rafidhoh dan Sindiran Keras Habib Ali al-Jufri Kepada Mereka Semua


Wartaislami ~ Habib Ali al-Jufri seorang da’i top Aswaja asal Yaman mengeluarkan sindiran keras kepada kaum Syiah rafidhoh yang kerap mencaci-maki para sahabat Nabi SAW. Sindiran ini beliau tuliskan pada laman resminya di situs jejaring sosial facebook.

“Para sahabat Nabi SAW. semuanya adalah orang baik. Mencintai mereka adalah kewajiban agama, membenci mereka adalah kemunafikan dan mencela mereka adalah kefasikan,” tulis Habib Ali al-Jufri dalam statusnya.

Kemudian Habib Ali mengungkapkan alasan pernyataan keras di atas.

“Mengapa kita keras mengungkapkan hal ini? Karena mereka adalah para sahabat Sayyidina Muhammad SAW,” demikian ketegasan habib Ali Al-Jufri

“Sungguh dusta orang yang mengaku mencintai ahli bait namun ia membenci para sahabat Nabi SAW. Dustalah orang yang mengklaim loyal kepada ahli bait namun mereka mencela para sahabat Nabi SAW,” lanjut Habib Ali al-Jufri.

“Sebab mencintai dan menghormati ahli bait sama dengan sebab mencintai dan menghormati para sahabat, yaitu bahwa mereka semua memiliki hubungan yang sangat dekat dengan Nabi SAW. Mereka adalah keluarga Nabi SAW, sedangkan satunya adalah para sahabat beliau,” pungkasnya.

Syiah Rafidhoh senantiasa mengucapkan berbagai celaan terhadap para sahabat Nabi SAW seperti Abu Bakar r.a, Umar bin Khatab r.a, Utsman bin Affan r.a, dan lainnya. Kebencianmereka terhadap para sahabat Nabi SAW. menjadi pokok akidah yang mereka ajarkan secara turun-temurun.

Source: www.islam-institute.com via metroislam.com


0 Blogger
Silahkan Berkomentar Melalui Akun Facebook Anda
Silahkan Tinggalkan Komentar Anda

0 Response to "Syiah Rafidhoh dan Sindiran Keras Habib Ali al-Jufri Kepada Mereka Semua"

Post a Comment

close