Islam Membuat Sam Brodie Tinggalkan Pola Hidup Homoseksual


Wartaislami.com ~ Inspirator dan aktor, Sam Brodie mengungkapkan sebenarnya menjadi kaum LGBT dapat terjadi dari banyak sisi. Setiap orang-orang yang mempunyai perilaku menyimpang, mempunyai pengalaman yang berbeda-beda. Ada yang menyebut dari sisi gen, ada pula karena kekerasan seksual.

Sam menuturkan, saat kecil ia merupakan sosok pendiam, tidak banyak berbincang dengan orang dan pemalu. Sam berujar, dirinya terlahir sebagai Nasrani. Ia seorang homoseksual hingga memutuskan menjadi wanita. Hingga akhirnya, Sam memutuskan kembali menjadi heteroseksual setelah mengenal Islam.

“Patokan saya agama. Saya netral soal LGBT. Dari agama saya setuju (LGBT salah). Beberapa hal saya juga setuju LGBT, karena saya pernah didiskriminasi dan juga pernah jadi korban,” tutur Sam Brodie dalam acara ‘Forum Diskusi Merangkul Korban Menolak Legalitas LGBT’ di kantor Republika, Kamis (18/2).

Ia menyebut, mengubah pola pikir kaum LGBT tidaklah mudah. Bahkan, ketika orang yang mempunyai kecenderungan mengalami kelainan seksual sudah berubah, label tersebut akan selalu melekat.

“Saya masih Sam Brodie yang dulu mungkin penampilan dan pola pikir masih sama, ada feminim. Intinya saya di sini, saya netral hanya ingin membantu,” ujarnya.

Menurut Sam, kaum LGBT bisa berubah. Namun, mereka tidak bisa dipaksa untuk berubah. Sam mengakui, tidak mudah berubah kembali pada fitrahnya. Sam sengaja menulis buku tentang perjalanan hidupnya. “Ini semua karena agama, karena Allah SWT,” ujar dia.

Sam mengatakan, selama ini banyak orang yang bertanya menyoal pilihannya menjadi Muslim. Ia mengibaratkan sebuah teknologi. Seseorang pasti akan memilih produk terbaru dan terlengkap. Dan Sam menemukannya dalam agama Islam.

“Dulu saya jadi mualaf, bukan karena saya membenci agama saya,” ujarnya.

Sam meminta pihak-pihak terkait agar merangkul kaum LGBT. Bagaimana komunitas tersebut yang selama ini mengalami kebingungan pola pikirnya, dapat dikembalikan pada fitrahnya. “Dengan memaksa itu tak bagus. LGBT mempunyai cara pikirnya sendiri, ibaratnya, kita mau belok kiri, tapi mereka ke kanan,” harapnya.

Source: www.republika.co.id



3 Blogger
Silahkan Berkomentar Melalui Akun Facebook Anda
Silahkan Tinggalkan Komentar Anda

3 Responses to "Islam Membuat Sam Brodie Tinggalkan Pola Hidup Homoseksual"


  1. Kemarin aku modal 40rb menang 5juta di WWW. ANAPOKER .COM wkwkwk cobain aja daftar disana BBM: AGENS128

    ReplyDelete
  2. kami Memprioritaskan Kepuasan Member INGIN CEPAT MENDAPATKAN UANG BANYAK? Hanya dengan 1 AKUN / ID anda dapat memainkan 8 jenis permainan secara langsung. MARI GABUNG BERSAMA KAMIPROSES TERCEPAT. TERMUDAH dan TERPERCAYA. jadilah JUTAWAN di pokervita..com Ayo Join Sekarang. Contact Us Person : ? LIVECHAT P`O`K`E`R`V`1`T`A
    Agen Poker Terpercaya
    BONUS CASHBACK
    ? WA: 082312256064
    ? BBM : D88B0154

    ReplyDelete
  3. Info Freebet melalui Bandar Ceme Tula oblast Rusia Situs www.rusiapoker.us Melalui Bank CIMB Niaga Syariah dengan Kode Bank 022.

    Tula oblast, 10 Januari 2018 - Bandar Ceme Yang Merupakan Pengembangan Dari Permainan Kartu Domino. Permainan Ceme sebenarnya Mirip dengan Tipe Permainan Domino QQ, Ketidakmiripannya adalah Kita Hanya Mendapatkan Dua Kartu Saja dan Kartu Dengan Nilai Tertinggi adalah 9 (sembilan). Kartu Domino yang Digunakan Terdiri Dari 28 Kartu dan Setiap Kartu Memiliki Nilai Yang Berbeda-Beda.

    Tunggu Apalagi Ayo Daftar dan Register Info Freebet melalui Bandar Ceme www.rusiapoker.us, Kami Merekomendasikan Anda Menggunakan Bank CIMB Niaga Syariah, Jika Anda Tidak Memiliki Account Register Info Freebet melalui Bandar Ceme Anda Bisa Segera Hubungi Customer Service Officer Kami, Lalu bila anda masih belum mengerti bagaimana Cara Daftar dan  Register Bank CIMB Niaga Syariah. Anda bisa langsung mengisi Formulir Pendaftaran yang telah kami sediakan di atas atau langsung daftar melalui Customer Service kami di Livechat, Line, BBM, Yahoo Messenger, dan Whatsapp.

    Sumber : http://www.pokerrusia.net/info-freebet-melalui-bandar-ceme/

    ReplyDelete

close
Banner iklan disini