Tabligh Akbar Ustadz Wahhabi Badrussalam Ditolak di Cirebon


Wartaislami.com ~ Tabligh Akbar ustadz Wahhabi bernama Abu Yahya Badrussalam Lc yang rencananya akan digelar di Masjid Raya At-Taqwa Cirebon pada Minggu 28 Februari 2016 ditoleh oleh umat Islam Cirebon.

Keluarga Besar Nahdlatul Ulama (KBNU) menyatakan sikap penolakan terhadap kegiatan tersebut dan meminta pengurus masjid membatalkan kegiatan wahhabi itu.

"Badrussalam lc sering menyampaikan hal-hal yang menyulut konflik, salah satunya menyatakan bahwa Wali Songo itu tidak ada", tertulis didalam rilis yang disebarkan oleh KBNU.

Baca Juga: Ini Bantahan untuk Abu Yahya Badrussalam Lc yang Menuduh Walisongo Fiktif

 Mengenal Ustadz Wahabi Badrussalam
Yahya Badrussalam merupakan salah seorang ustadz wahhabi di Rodja TV/Radio Rodja yang pernah membuat pernyataan yang menyakiti umat Islam Indonesia dengan mengatakan bahwa tidak ada bukti otentik tentang Wali Songo.

Selain itu, Yahya Badrussalam pernah berbohong berkaitan dengan nama Wahabi. Dalam upaya membersihkan 'nama Wahhabi', Badrussalam mengubah penisbatan kepada pendirinya yaitu dari Muhammad bin Abdul Wahhabi ke Abdul Wahhab bin Abdirrahman bin Rustum.

Badrussalam Lc pernah membongkar kesesatan Wahhabi, yang rekemannya tersebar di Youtube, tetapi kajiannya tersebut hanyalah kamuflase (taqiyyah) untuk untuk mengalihkan penisbatan wahhabi kepada pihak lain.



Oleh : Ibnu Manshur via muslimedianews.com





1 Blogger
Silahkan Berkomentar Melalui Akun Facebook Anda
Silahkan Tinggalkan Komentar Anda

1 Response to "Tabligh Akbar Ustadz Wahhabi Badrussalam Ditolak di Cirebon"

close