Shalawatan Habib Syech di Hongkong Bisa Diikuti Via NUTIZEN


Wartaislami.com ~ Habib Syech akan bertemu jamaahnya di Hongkong, Tiongkok, pada Ahad (13/4). Berdasarkan rencana, ia akan mengaji dan bershalawat bersama dengan jamaahnya. Pagi Jumat (11/3) rombongan Habib Syech berangkat dari Indonesia menuju Hongkong dan dan tiba di sana pada sore hari.

Menurut Wakil Sekretaris Lembaga Dakwah Nahdlatul Ulama (LDNU) PBNU Syaifullah Amin, kegiatan tersebut bertema ‘Idolaku, Idolamu, Idola Kita Semua Nabi Muhammad SAW’. “Acara ini diselenggarakan di dua tempat, yakni di Kowloon Mosque Islamic Centre Hongkong dan Southorn Wanchai Stadium,” tuturnya yang juga turut berangkat ke Hongkong bersama tim Habib Syech. 

Ia menammbahkan, acara pertama akan berlangsung pada pukul 09.00 s/d selesai WIB. Sedangkan untuk acara kedua yang digelar di Southorn Stadium Wanchai, Hongkong, akan dilangsungkan pada sore harinya pukul 14.00 s/d selesai WIB. 

Bagi jamaah di tanah air atau para Syechermania yang ingin turut ngaji dan bershalawat di Hongkong, dapat menikmati siaran langsungnya via aplikasi NUTIZEN. NUTIZEN adalah media baru berbasis aplikasi yang  bisa diunduh gratis di playstore dan konten berupa video, audio dan news aggregator tentang keislaman. (Dedik/Abdullah Alawi)  via nu.or.id
0 Blogger
Silahkan Berkomentar Melalui Akun Facebook Anda
Silahkan Tinggalkan Komentar Anda

0 Response to "Shalawatan Habib Syech di Hongkong Bisa Diikuti Via NUTIZEN"

Post a Comment

close