Densus 88 Dibubarkan, Kemenangan Teroris dan Kelompok Radikal



Wartaislami.Com ~ Polri mensinyalir ada upaya pelemahan perang melawan terorisme. Itu terlihat dari dikembangkannya wacana pembubaran Densus 88 Antiteror menyusul disebarkannya rekaman video tindak kekerasan yang disebut dilakukan personel antiteror terhadap terduga teroris di Poso, Sulawesi Tengah.

"Kita masih didalami, ada upaya melemahkan Densus 88/antiteror, agar Densus tidak melakukan penegakan hukum kepada teroris," ujar Kepala Bareskrim Polri, Komjen Sutarman, di Bareskrim Polri, Jl Trunojoyo, Jakarta Selatan, Rabu (6/3/2013).

"Jangan pernah sekecil apapun untuk membubarkan Densus, kalau berpikir seperti itu, maka itu merupakan kemenangan bagi teroris," tegasnya, (dan tentunya juga kemenangan kaum Radikal yang sering berulah di NKRI ini)

Densus 88 masih diperlukan untuk penanganan kelompok atau jaringan teror yang tumbuh di Indonesia. Polri mengaku kecolongan dengan insiden ledakan bom di beberapa tempat dan menelan korban jiwa seperti Bom Bali 1 dan 2, terutama dalam sisi intelijen. via muslimoderat





0 Blogger
Silahkan Berkomentar Melalui Akun Facebook Anda
Silahkan Tinggalkan Komentar Anda

0 Response to "Densus 88 Dibubarkan, Kemenangan Teroris dan Kelompok Radikal "

Post a Comment

close