Bertemu di Arab Saudi, Zakir Naik Bangga dengan Perjuangan Habib Rizieq



WartaIslami ~ Habib Rizieq Shihab selaku tersangka kasus chat mesum kini masih ada di Arab Saudi. Dia adalah buronan Polda Metro Jaya yang tak kunjung pulang ke Indonesia.

Di Timur Tengah, Imam Besar Front Pembela Islam itu malah bertemu dengan mubaligh internasional yakni Zakir Naik. Diketahui belum lama ini, Zakir Naik melakukan dakwah di sejumlah wilayah di Indonesia.

Kuasa Hukum Rizieq, Sugito Atmo Pawiro menerangkan, kliennya itu bertemu dengan Zakir Naik di kediaman Syekh Kholid Al Hamudi yang juga ulama besar di Arab Saudi.

"Pertemuan dilakukan ketika ada ta'ziyah meninggalnya Ummi (ibunda) Syekh Kholid pada Selasa (13/6) tadi," kata Sugito kepada JawaPos.com, Rabu (14/6).

Di sana kata dia Habib Rizieq bertegur sapa dengan Zakir. "Intinya HRS berterima kasih dengan ZN karena sudah berkunjung ke Indonesia dan ZN pun bangga dengan perjuangan HRS selama ini," sambung dia.

Lanjut dia menerangkan, Syekh Kholid Al Hamudi juga sering membawa dan memperkenalkan Tokoh atau Ulama Indonesia ke Imam Masjidil Haram. Di pertemuan itu, mereka juga membahas mengenai isu-isu dan masalah agama. Tapi, tidak disinggung mengenai kasus yang kini tengah menjerat Rizieq.

‎Bahkan, Sugito berkata bahwa setiap hari selama di Arab Saudi, Rizieq Shihab banyak menerima undangan dan kunjungan yang datang.

"Kunjungan dari Indonesia yang lagi umroh maupun dari negeri lainnya silih berganti. Bahkan pada Selasa kemarin sampai menjelang subuh memenuhi beberapa undangan dari Pejabat dan Ulama di Saudi," tukas dia. (elf/JPG)


Resource Berita : jawapos.com
0 Blogger
Silahkan Berkomentar Melalui Akun Facebook Anda
Silahkan Tinggalkan Komentar Anda

0 Response to "Bertemu di Arab Saudi, Zakir Naik Bangga dengan Perjuangan Habib Rizieq"

Post a Comment

close
Banner iklan disini