Gus Nur: Wabah Mubahalah Terjadi, Berlangsung dan sudah Menelan Korban



WartaIslami ~ Pendakwah Gus Nur menyatakan, aura atau energi atau wabah mubahalah sebenarnya sudah terjadi, sudah berjalan, sedang berlangsung, bahkan sudah menelan korban, baik secara berangsur atau secara kontan.

“Baik yang sakit mendadak, mengalami sakit dulu, dan ada yang langsung meninggal di tempat tanpa sakaratul maut. Di Jakarta ataupun di Indonesia secara umum,” kata Gus Nur di akun Facebook-nya Gusnur Ngaji Bareng.

Kata Gus Nur, terkait mubahalah ini, ada yang langsung takut lalu istighfar, ada yang serius menjadikan itu sebagai pembelajaran.

“Tapi ada juga yang justru menjadikan mubahalah sebagai bahan guyunan dan parodi bahkan ada juga yang masih nantang-nantang hukum alam yang bernama Mubahalah ini,” kata Gus Nur.

Ia mengatakan, di dalam AlQuran Allah menggambarkan manusia seperti ini adalah manusia yang hatinya sdh berkarat.

“Hatinya sudah dikunci mati, dan Allah menggambarkan orang seperti lebih rendah dari binatang, yang buta matanya tuli telinganya dan tidak berfungsi mata hatinya,” pungkas Gus Nur.


Resource Berita : [GR / snc]
2 Blogger
Silahkan Berkomentar Melalui Akun Facebook Anda
Silahkan Tinggalkan Komentar Anda

2 Responses to "Gus Nur: Wabah Mubahalah Terjadi, Berlangsung dan sudah Menelan Korban"

  1. Dengan hanya minimal deposit 10.000 IDR sudah bisa bermain di game online kami untuk pendaftaran di berikan GRATIS tanpa deposit awal hanya dengan mengisi data diri dengan lengkap,Kami Menyediakan Berbagai Permainan Online Info Lebih Lanjut Bisa Hub kami Di :
    Agen Poker Terpercaya
    BONUS CASHBACK
    Contact Us Person :
    ? LIVECHAT POKERV1TA.COM
    ? WA: 082312256064
    ? BBM : D88B0154

    ReplyDelete




  2. Modal 20rb Bisa Dapat Jutaan Rupiah

    Pasti Gak Percaya?

    Gak Maksa sih, Tapi Kalau Pengen Ikutan Juga, cek DISINI aja

    ReplyDelete

close
Banner iklan disini