Berubah Setelah Ramadhan



WartaIslami ~ Bulan yang mulia, yang selalu dirindukan kedatangannya, kini telah berlalu. Suasana islami dan kondisi orang-orang yang lebih taat pada aturan-aturan-Nya, membuat suasana menjadi seakan-akan nyaman.

Perubahan ke arah yang lebih baik, terlihat jelas, dibanding bulan-bulan lainnya. ya itu hanya bisa kita rasakan di bulan Ramadhan.Tapi, akankah kita rela, perubahan yang jelas-jelas baik itu hilang seketika, seiring berakhirnya Ramadhan??

Seharusnya taat pada setiap aturan Allah dan  beribadah pada-Nya pun, itu tak hanya pada bulan Ramadhan. Kita harus ingat lagi tujuan kita hidup di dunia ini dan akan kemana nantinya..Bukankah tugas kita di dunia itu hanya untuk beribadah pada Allah? Dan kita hidup ini bukan hanya pada bulan Ramadhan saja?

Maka, selah ramadhan berlalu, Disini kita seharusnya bisa menjadikan momen di bulan Ramadhan untuk berubah. Berubah untuk selalu taat pada aturan Allah dimanapun kapanapun.

Selain itu, berubah untuk turut berjuang untuk menerapkan daulah khilafah. Karena dengan khilafah akan terjadi juga perubahan yang sebenarnya. yakni berubah dari negri yang belum berhukum lada aturan Allah menjadi negri yang berhukum pada aturan Allah SWT. Yuk, berubah! Wallahu a’lam bii ash showab.

Kiriman Hasna Dieni R. Santri Ponpes Darul Bayan, Citeureup. Kab. Sumedang


Resource Berita : voa-islam.com
0 Blogger
Silahkan Berkomentar Melalui Akun Facebook Anda
Silahkan Tinggalkan Komentar Anda

0 Response to "Berubah Setelah Ramadhan"

Post a Comment

close
Banner iklan disini