Lindsay Lohan Unggah Foto Kenakan Jilbab Putih



WartaIslami ~  Kabar selebritas hollywood Lindsay Lohan masuk Islam mulai berhembus kembali. Awal 2017 dunia gempar dan membicarakan Lohan sebagai mualaf.

Hal tersebut ditandai dengan sikap Lohan yang menghapus semua foto dalam akun instagram pribadinya @lindsaylohan. Kemudian Lohan menulis dalam kolom profil dengan kalimat 'Alaikumsalam'.

Namun kabar berpindahnya Lohan dari kristen ke Islam dibantah oleh sang ibu, Dina Lohan. Sang ibu menjelaskan, anaknya lama tinggal di Dubai dan Turki. Kemudian Lohan banyak menghabiskan waktu bersama pengungsi asal Suriah di Turki. Hal tersebut membuat sang anak mengenal banyak tentang Islam. Namun Lohan tidak memeluk agama Islam.

Hal tersebut berbeda dengan yang diperlihatkan Lohan melalui akun instagram-nya. Selasa (4/7), Lohan mengunggah foto dirinya mengenakan hijab berwarna putih. Foto tersebut tampak close up.

Meski terkesan sudah melakukan zooming atau cropping pada foto, Lohan terlihat tengah berpose bersama seorang pria mengenakan peci putih. Foto tersebut langsung mendapat banyak komentar dari enam juta pengikutnya.

Tidak hanya foto berhijab, Lohan juga sempat menggunggah foto pribadinya dengan caption #happyramadan. Foto tersebut juga heboh di media sosial dan mendapat banyak komentar.

Hingga saat ini Lohan belum memberikan tanggapan perihal isu tersebut. Aktris yang sempat terlibat dengan narkoba dan alkohol tersebut juga belum tampak aktif di dunia hiburan.


Resource Berita : republika.co.id
0 Blogger
Silahkan Berkomentar Melalui Akun Facebook Anda
Silahkan Tinggalkan Komentar Anda

0 Response to "Lindsay Lohan Unggah Foto Kenakan Jilbab Putih"

Post a Comment

close
Banner iklan disini