Murtad Bertahun-Tahun, Nenek Usia 72 Tahun Ini Kembali Memeluk Islam



WartaIslami ~Nenek usia 72 tahun bernama Nenek Sri Sutriyani memutuskan untuk kembali memeluk agama Islam, setelah bertahun-tahun meninggalkan agama Islam atau murtad.

"Di usia senja, 72 tahun  Nenek Sri Sutiyani memutuskan kembali kepada Islam setelah sempat beberapa tahun murtad keluar dari Islam akibat pergaulan dan karena terpedaya oleh doktrin serta ghazwul fikri yang dilakukan oleh oknum - oknum nasrani" tulis wakil ketua Mualaf Centre Indonesia Hanny Kristianto di page Facebook pribadinya, rabu(5/7/2017).

Dengan bimbingan Tim Mualaf Center Darussalam Cibubur, Nenek Sri kembali mengucapkan dua kalimat Syahadat Asyhadu Allaa ilaaha illallah Wa asyahadu anna muhammad arrosulullah.

Suasana haru nampak terlihat dari para jamaah Muslimah masjid Darussalam Cibubur yang menyaksikan nenek Sri mengucapkan syahadat.

"Alhamdulillah, Semoga Allah memberikan ke Istiqomahan kepada nenek Sri, menjadi Muslimah yang Kaffah dan senantiasa berada dalam Iman Islam" doa salah seorang jamaah Masjid Darussalam yang hadir.


Resource Berita : islamedia.id
0 Blogger
Silahkan Berkomentar Melalui Akun Facebook Anda
Silahkan Tinggalkan Komentar Anda

0 Response to "Murtad Bertahun-Tahun, Nenek Usia 72 Tahun Ini Kembali Memeluk Islam"

Post a Comment

close
Banner iklan disini