Nah Lho! [Video] Sambil Kenakan Pin Palestina, Pejabat ini Tolak Salaman Dengan PM Israel, Lihat Muka Malu Netanyahu


WartaIslami ~ Anggota parlemen Belanda, Tunahan Kuzu, secara terbuka memperlihatkan pembelaan terhadap Palestina. Bentuk dukungan terhadap Palestina dengan mengenakan PIN bendera Palestina dan menolak berjabat tanggan dengan Perdana Menteri Israel, Benjamin Netanyahu, yang memberinya tangan.

Seperti dilansir kompas Kamis (15/9/2016),  Kuzu menegaskan bahwa sikapnya itu sebagai bentuk protes terhadap pelanggaran atas warga sipil Palestina di oleh tentara Israel.

Aksi Kuzu menolak salaman dengan Netanyahu sempat direkam dalam sebuah video pendek dan beredar luas dikalangan netizen. Dalam video tersebut nampak anggota parlemen Belanda itu mengenakan pin bendera Palestina di dadanya. Ia menolak berjabat tangan dengan Nentanyahu.

Kuzu sebenarnya mantan anggota parlemen Partai Buruh yang lalu mendirikan Partai Denk, partai multi-etnis dan proimigrasi pada 2014.

Politisi Belanda itu mengambil sikap tegas itu sebelum Netanyahu akan menghadiri pertemuan di Den Haag dengan komisi parlemen Belanda selama kunjungan dua harinya ke Belanda.

Kuzu menarik tangannya ketika pemimpin Israel menyodorkan tangan ke arahnya. Kuzu pun mendekapkan tangan kanannya di dada, dan mengatakan kepada Netanyahu, “Saya menolak berjabat tangan dengan Anda”.

Kemudian, dalam sebuah pernyataannya di Facebook, Kuzu mengatakan, sikapnya itu sebagai bentuk protes terhadap pelanggaran terhadap warga sipil Palestina di bawah rezim militer Israel.

Kuzu mengatakan, menyusul insiden yang terjadi pada 7 September 2016 itu, ia menjauhi Netanyahu untuk menunjukkan perlawanan atas tindakan Isreal di Gaza dan Tepi Barat.

Berikut video saat Tunahan Kuzu saat mengenakan PIN bendera Palestina dan menolak jabat tangan dengan Netanyahu.




Resource Berita : haaretz.com
1 Blogger
Silahkan Berkomentar Melalui Akun Facebook Anda
Silahkan Tinggalkan Komentar Anda

1 Response to "Nah Lho! [Video] Sambil Kenakan Pin Palestina, Pejabat ini Tolak Salaman Dengan PM Israel, Lihat Muka Malu Netanyahu"

  1. AYOO SERBUU GAN MUMPUNG GRATIS DAN MURAH
    ADU BANTENG, Sabung Ayam, Sportbook, Poker, CEME, CAPSA, DOMINO, Casino
    Modal 20 rb, hasilkan jutaan rupiah
    Bonus 10% All Games Bolavada || Bonus Cashback 10% All Games Bolavada, Kecuali Poker ||
    FREEBET AND FREECHIP 2017 FOR ALL NEW MEMBER !!! Registrasi Sekarang dan Rasakan Sensasi nya!!! ONLY ON : BOLAVADA(dot)com
    BBM : D89CC515

    https://goo.gl/3G0lA8
    https://goo.gl/kbkvXv
    https://goo.gl/Wyc5ZD
    https://goo.gl/VZrYpa
    http://pintient.com/3EqP

    sabung ayam
    agen terpercaya
    bandar judi
    forum judi

    ReplyDelete

close
Banner iklan disini