Subhanallah, Ini Kisah 5 Warga Palestina Yang Bermimpi Al-Aqsha Dibebaskan Indonesia



WartaIslami ~ Jalur Gaza kembali menjadi duka bagi warga Palestina. Pesawat-pesawat temput Zionis Israel meraung-raung di angkasa Gaza sejak Senin dini hari dan kemudian turun bom-bom yang berdentum keras, meluluh lantakkan bangunan dan menumbangkan korban; 40 lebih gugur, 300 lebih luka-luka.

Di tengah perjuangan keras warga dan anak-anak Gaza untuk mempertahankan hidup, mimpi aneh lima orang warga Palestina menjadi perbincangan banyak pengguna media sosial.

Al kisah, di awal tahun ini, lima warga Palestina yang tinggal di sekitar Al Quds bermimpi. Yang aneh, mimpi mereka mirip, bahkan sama. Cerita masjidil Aqsa, kiblat pertama umat Islam dan masjid suci ketiga, akan dibebaskan orang-orang yang sebelumnya tidak mereka kenal.

Wajah-wajah mujahidin itu agak asing bagi mereka. Karena wajah-wajah itu bukan wajah-wajah orang Palestina, bukan pula wajah orang-orang timur tengah. Tapi ada kesamaan; Ada aura wudhu yang menandakan mereka adalah umat Islam, orang-orang yang beriman. Dari mimpi itu mereka kemudian menjadi tahu para mujahid itu berasal dari Indonesia, sebuah negara berpenduduk muslim terbesar di dunia.

Salah seorang diantara mereka yang merasa heran, karena ia belum pernah mendengar nama Indonesia dalam kehidupan nyata. Rileks indonesia adalah negeri muslim terbesar dan dalam mimpi itu merekalah yang kebebasan Masjid Al Aqsa.

Dalam mimpi itu, tampak muslim indonesia sangat banyak. Mereka tiba di Palestina dan bertempur melawan Israel. Peperangan demi peperangan dimenangkan oleh muslim indonesia itu. Mereka tidak dapat dilawan. Sampai akhirnya, Israel pun takluk di tangan wajah-wajah asing itu.

“Mereka (orang-orang Indonesia) itu datang bagai air bah, mereka menang peperangan demi peperangan dan Israel akhirnya menimpa mereka,” kata salah seorang menceritakan mimpinya saat bertemu dengan orang yang bermimpi sama. Sumber dari Berita Tahun 10 Juli 2014.

Semoga bisa dijadikan pembelajaran dan semangat dalam diri kita terutama warga Indonesia.



Resource Berita : muslimoderat.net
2 Blogger
Silahkan Berkomentar Melalui Akun Facebook Anda
Silahkan Tinggalkan Komentar Anda

2 Responses to "Subhanallah, Ini Kisah 5 Warga Palestina Yang Bermimpi Al-Aqsha Dibebaskan Indonesia "

  1. -Bonus 10% untuk Member Baru
    -Bonus Referal 10%
    -Bonus CashBack Hingga 10%

    Dewasabungayam
    Dengan Pelayanan Terbaik, Costumer Servis Yang Ramah Dan Profesional, 24jam
    whats up : 6281377055002
    BBM: D8C363CA (NEW)

    ReplyDelete
  2. Registrasi Sekarang dan Rasakan Sensasi nya!!!
    ADU BANTENG, Sabung Ayam, Sportbook, Poker, CEME, CAPSA, DOMINO, Casino
    Modal 20 rb, hasilkan jutaan rupiah
    ONLY ON BOLAVADA
    Info lebih lanjut silahkan hubungi operator kami:
    BBM : D89CC515
    No. HP : 0812-8836-2917
    +6281297272374
    081288362917
    LINE : Bolavada
    Terima Kasih
    Bonus 10% All Games Bolavada.com | bandaragenjudi.com
    FREEBET AND FREECHIP 2017 FOR ALL NEW MEMBER !!!
    BBM : D89CC515

    ReplyDelete

close
Banner iklan disini