Umroh Alasan Utama Fachri Albar Terima Bukan Cinta Malaikat



WartaIslami ~ Dapat mengunjungi Tanah Suci menjadi impian semua Muslim, termasuk Fachri Albar. Dengan kesempatan umroh gratis, dia tidak bisa melepaskan tawaran berperan sebagai Reyhan di film "Bukan Cinta Malaikat".

"Yang pertama karena ditawarin umroh, kemudian baru baca-baca skripnya dan ini ternyata bagus," kata Fachri dalam jumpa pers film "Bukan Cinta Malaikat", Senin (10/7).

Pengambilan gambar di Makkah dan Madinah membuat anak penyanyi Ahmad Albar ini memiliki kesempatan untuk umroh. Kesempatan itu pun tidak bisa ditolak dan menjadi kali pertama dia mengunjungi Kota Suci bagi umat Islam.

Selama di Makkah dan Madinah, pemeran film "Pintu Terlarang" ini mengaku hanya fokus ibadah. Sebab, sejak awal berangkat, tim produksi bersepakat jika kunjungan ke sana memang untuk ibadah.

"Kerja itu jadi hanya tempelan, tugas kameraman saja ambil gambar, dan saya tidak kerasa kerja dan akting," kata pria berusia 35 tahun itu.

Dengan kesepakatan itu, Fachri mengaku total beribadah di Tanah Suci. Dia sama sekali tidak merasa sedang bekerja dalam penggarapan film. Dan bagi dia pengalaman umroh tersebut sangat luar biasa dan membahagikan.

Sebelumnya, Fachri mengaku memang memiliki keinginan untuk mengunjungi dua kota suci tersebut. Hanya saja, waktu belum memungkinkan dan justru mengantarnya pada proyek pembuatan "Bukan Cinta Malaikat".

"Jadi kangen, tentunya ingin bawa keluarga ke sana. Itu pasti," kata Fachri.



Resource Berita : ihram.co.id
3 Blogger
Silahkan Berkomentar Melalui Akun Facebook Anda
Silahkan Tinggalkan Komentar Anda

3 Responses to "Umroh Alasan Utama Fachri Albar Terima Bukan Cinta Malaikat"

  1. Kerahasiaan Anda Terjamin
    100% Terpercaya,Dan Tidak Diragukan Lagi.
    Karena sudah Lebih Dari Ribuan Member kami Yang sudah Membuktikan nya...

    Sekarang Giliran Anda yang Harus Membuktikan nya.
    Contact Us Person :
    ? LIVECHAT P`0`K`E`R`V`1`T`A .com
    ? BBM : D88B0154

    ReplyDelete
  2. Mari bergabung dengan kami di P`0`K`E`R`V`1`T`A
    Contact Us Person :
    ? LIVECHAT P`0`K`E`R`V`1`T`A .com
    ? BBM : D88B0154
    TERIMA KASIH

    ReplyDelete

close
Banner iklan disini