Beginilah Cara Allah Menurunkan Rezeki kepada Mujahidin



WartaIslami ~ Jihad sebagai puncak keimanan hanya bisa dilakukan oleh mereka yang benar kualitas iman dan taqwanya kepada Allah Ta’ala. Di dalam jihad, nilai-nilai keimanan dan ketaqwaan benar-benar terlihat dengan jelas. Di sanalah dibuktikan makna kesabaran, pengorbanan, kesungguhan, tawakkal, dan lain sebagainya.

Maka para mujahid adalah orang-orang biasa yang berusaha memaknai setiap ajaran Islam yang mereka pelajari. Mereka mengerahkan segala kemampuan fisik, pikiran, dan ruhani untuk membuktikan keimanan yang sebelumnya telah mereka ikrarkan.

Terkait jatah rezeki, para mujahid adalah sosok yang paling sering membuktikan janji Allah Ta’ala. Bahwa Dia pasti memberikan rezeki kepada orang yang beriman dari arah yang tidak pernah disangka sebelumnya.

Saat jihad di Afghanistan, tepatnya di daerah Mazari Syarif, pasukan mujahidin berhasil mengepung tentara Rusia. Berhari-hari melakukan pengepungan, hingga kedua kubu kehabisan bekal makanan, minuman, dan obat-obatan.

Beberapa hari berlalu, sampailah pada hari ketika pasukan Rusia meminta bantuan kepada markas pusat negeri komunis itu. Tak lama kemudian, datanglah bantuan bekal yang dikirimkan dengan menggunakan helikopter.

Ada dua puluh kotak berisi makanan, minuman, dan obat-obatan. Atas kehendak dan kekuasaan Allah Ta’ala, dua puluh kotak tersebut pun diturunkan tepat di lokasi yang diminta oleh pasukan Rusia yang terkepung. Rupanya, melalui musuh-musuh Allah Ta’ala itu pula, kaum muajahidin mendapatkan rezeki makanan, minuman, dan obat-obatan. Pasalnya, delapan belas kotak tersebut jatuh di lokasi mujahidin, sedangkan dua di antaranya jatuh di lokasi pasukan Rusia yang terkepung. Allahu akbar walillahil hamd.

“Beberapa kali,” kisah Syeikh Abdullah Azzam dalam Tarbiyah Jihadiyah, “mujahidin dikepung oleh musuh, lalu mereka berdoa kepada Allah Ta’ala. Kemudian, Dia pun memberikan rezeki dari arah yang tidak pernah disangka-sangka oleh mujahidin.”

Begitu pun saat para mujahid kehabisan senjata. Mereka pun memanjatkan pinta kepada Allah Ta’ala hingga Dia memberikan segala jenis persenjataan dari arah yang tidak pernah diduga sebelumnya.

Sungguh, yang demikian ini hanya bisa dilakukan oleh mereka yang benar iman dan taqwanya. Jihad adalah keagungan. Dan Allah Ta’ala hanya mengutus hamba-hamba yang agung ke medannya. Maka, layakkan dirimu. Kelak, Dia akan mengutusmu ke medan jihad sesuai Kehendak-Nya.


Resource Berita : kisahikmah.com
3 Blogger
Silahkan Berkomentar Melalui Akun Facebook Anda
Silahkan Tinggalkan Komentar Anda

3 Responses to "Beginilah Cara Allah Menurunkan Rezeki kepada Mujahidin"

  1. Mari Bergabung bersama kami di P`0`K`E`R`V`1`T`A
    Mengapa anda harus memilih kami.?
    Kami adalah Agen P`0`K`E`R` Terpercaya P`0`K`E`R`V`1`T`A

    ~ Transaksi super cepat & aman
    ~ Deposit ringan , hanya Rp 10.000
    ~ Menggunakan Bank Lokal ( BCA , Mandiri , DANAMON , BNI & BRI )
    ~ Bonus yang menarik
    ~ Pelayanan Customer Service 24/7 yang ramah dan profesional
    ~ Kerahasiaan data anda terjamin 100%
    ~ 100% Terpercaya

    Mari bergabung dengan kami di P`0`K`E`R`V`1`T`A
    Contact Us Person :
    ? LIVECHAT P`0`K`E`R`V`1`T`A .com
    ? BBM : D88B0154
    TERIMA KASIH

    ReplyDelete
  2. AGENS128
    PROMO FREEBET 100.000 NATAL & TAHUN BARU AGENS128 SABUNG AYAM
    Agens128 turut memeriahkan hari natal dan tahun baru dengan membagikan kado natal spesial freebet 100.000 kepada seluruh member yang baru bergabung dan member lama yang setia bermain disitus kami. Rayakan hari natal dan tahun baru dengan semangat baru dan wujudkan impianmu bersama kami.

    http://www.s128agen.net & http://www.s128agen.com

    Contact Kami :
    BBM : D8B84EE1
    Line id : agens1288
    WhatsApp : 0878-6720-2559

    ReplyDelete
  3. Beragam Keuntungan Memilih Bermain Judi Bola Online
    BOLAVITA. ORG
    Salah Satu trik yang dapat membuat anda Mendapatkan Uang
    secara ONLINE.
    Info Lebih Lanjut Bisa Hub kami Di :
    wechat : bolavita
    whats up : 6281377055002
    BBM: D8C363CA (NEW)

    ReplyDelete

close
Banner iklan disini