Prediksi Nabi Ini Terbukti, Terjadi pada Sebagian Besar Kaum Muslimin



WartaIslami ~ Tak ada manusia yang lebih tepat perkataan dan prediksinya, kecuali Nabi Muhammad Shallallahu ‘Alaihi wa Sallam. Beliaulah laki-laki yang tak pernah berbohong apalagi berdusta di sepanjang hidupnya. Beliaulah laki-laki yang sangat bisa dipercaya, bahkan oleh orang-orang yang memusuhinya.

Prediksi Nabi Shallallahu ‘Alaihi wa Sallam berbeda dengan prediksi manusia biasa. Prediksi manusia di bidang apa pun, bisa jadi benar tapi lebih sering salah. Bahkan banyak prediksi yang bernilai dosa jika melanggar aturan yang berlaku dalam syari’at Islam.

Nabi Shallallahu ‘Alaihi wa Sallam menyampaikan prediksi dengan wahyu. Allah Ta’ala yang membisiki dan membimbingnya secara langsung hingga prediksinya mustahil meleset. Pasti benar.

Salah satunya sebagaimana tersebut dalam riwayat Imam Ahmad bin Hanbal, Imam at-Tirmidzi, Imam Ibnu Majah, dan Imam al-Hakim Rahimahumullahu Ta’ala ini. Hebatnya lagi, prediksi Nabi ini terjadi pada sebagian besar kaum Muslimin akhir zaman ini.

“Orang lemah adalah mereka yang memperturutkan keinginan hawa nafsunya, namun dia mengharapkan banyak hal dari Allah Ta’ala.”

Menjelaskan riwayat ini, Imam Ibnul Jauzi mengatakan dalam Shaidul Khatir, “Sedangkan makhluk Allah Ta’ala yang paling terpedaya adalah orang yang mengerjakan sesuatu yang dibenci Allah, tapi dia meminta kepada-Nya sesuatu yang disenanginya, sebagaimana disebutkan dalam hadits ini.”

Bukankah sebagian besar di antara kita mengalami hal ini? Bukankah sebagian besar kita melakukan tindakan ini dengan berbagai kadarnya?

Banyak dosa yang kita kerjakan. Banyak maksiat dan kekeliruan yang kita lakukan. Tapi, banyak pula keinginan dan hajat hidup yang kita sampaikan kepada Allah Ta’ala.

Dosa-dosa kita makin menumpuk, seiring dengan menumpuknya hajat kita akan rumah, mobil, saldo tabungan, dan hal-hal duniawi lainnya.

Kita semakin sibuk melakukan dosa dan maksiat, tapi sibuk pula mendaftar aneka hajat dan kebutuhan hidup untuk dimintakan kepada Allah Ta’ala.

Sadarlah, wahai diri. Hidup tak lama. Hidup hanya sejenak. Hanya sebentar. Sibukkan dirimu dalam amal kebaikan. Sibukkan dirimu dalam amal ketaatan. Sebab orang-orang yang taat akan senantiasa merasa cukup karena mensyukuri setiap karunia yang diberikan oleh Allah Ta’ala kepadanya.

Wallahu a’lam.


Resource Berita : kisahikmah.com
2 Blogger
Silahkan Berkomentar Melalui Akun Facebook Anda
Silahkan Tinggalkan Komentar Anda

2 Responses to "Prediksi Nabi Ini Terbukti, Terjadi pada Sebagian Besar Kaum Muslimin"

  1. Bonus PROMO Natal 2017 Dan Tahun Baru 2018 ,freebet untuk member setia kami :)
    Deposit 100 ribu dapat 50 ribu hanya ada di POKERVITA.COM
    dan bisa di klaim setiap harinya sebanyak 1 kali deposit
    promo ini berlaku mulai tanggal 1 Desember 2017 - 1 Januari 2017
    tunggu apa lagi segera bergabung bersama kami :)

    Contact kami:
    LIVECHAT P`0`K`E`R`V`1`T`A
    BBM : D88B0154

    ReplyDelete
  2. Anda Ingin Bermain Sabung Ayam Bangkok Online?
    Bingung atau Pusing dengan Agen terpercaya?
    Hanya BOLAVITA. ORG yang memberikan
    Ciri-Ciri Agen Judi Sabung Ayam Bangkok Online Terpercaya
    Info Lebih Lanjut Bisa Hub kami Di :
    wechat : bolavita
    whats up : 6281377055002
    BBM: D8C363CA (NEW)

    ReplyDelete

close
Banner iklan disini